Selasa, 12 Februari 2013

JASA EVENT ORGANIZER

Salam hangat,

Alarm Organizer adalah sebuah team professional yang begerak dalam bidang jasa event organizer, Advertising, Tour and Travel di Jakarta dan Indonesia. Kami membantu dalam perencanaan sebuah event/acara yang luar biasa, mulai dari menyusun konsep desain event, sampai jasa produksi baik untuk event perusahaan maupun perorangan serta membantu anda dalam bidang Perjalanan atau berlibur ditempat impian anda.
Kami ahli dalam merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengaduk-aduk emosi didalamnya.
Kami fokus pada kualitas, bukan kuantitas, mengaplikasikan setiap detail dari konsep event yang telah disepakati sehingga menghasilkan event dan perjalanan yang sangat terorganisir special dan luar biasa untuk semua klien kami.
Alarm Orgnanizer didukung dengan personal-personal yang di dalam team yang selalu bekerja total dan memiliki berpengalaman serta handal dan professional di bidangnya masing-masing. Siap menjadikan hal-hal yang tidak mungkin pada awalnya menjadi event yang mengagumkan dan luar biasa, dan sangat berkesan dan menakjubkan. Berbagai macam event telah kami organisir seperti launching product, wedding organizer, outbound activity, company / family gathering, seminar event, school reuni party, music, modelling dll.

JASA LAYANAN ALARM ORGANIZER

Event Organizer Untuk Gathering Perusahaan di Jakarta dan Seluruh Indonesia

“Sempurnakan kebersamaan dalam acara gathering perusahaan (company gathering) anda bersama kami Alarm Organizer”
 Gathering Perusahaan - Alarm Oeganizer adalah sebuah team professional yang begerak dalam bidang Jasa Evet Organizer di Jakarta dan Indonesia. Kami membantu dalam perencanaan sebuah event/acara yang luar biasa, mulai dari menyusun konsep desain event, sampai jasa produksi baik untuk event perusahaan maupun perorangan. Langkah Production didukung personal-personal di dalam team yang selalu bekerja total dan memiliki berpengalaman serta handal dan professional di bidang event organizer seperti gathering perusahaan.
Kami ahli dalam merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar, unik, berbeda serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengaduk-aduk emosi didalamnya sehingga membat kesan yang sangat mendalam dan berarti bagi klien kami. Dengan pengalaman yang kami miliki, event akan menjadi lebih meriah dan creative untuk dinikmati pengunjungnya. Dikarenakan event berdasarkan konsep dan ide yang fresh. Berbagai macam event telah kami organisir seperti launching product, wedding organizer, Family Gathering, Mitnas, seminar event, school reuni party, Music, Modelling dll.
Berbagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan dan peran serta kami dalam bekerjasama mengadakan cara gathering perusahaan, setiap perusahaan dapat mengapresiasikannya di dalam sebuah konsep acara yang menciptakan keakraban dan kehangatan.
Berbagai acara Company gathering – perusahaan yang telah kami lakukan :
  • Fun Outing ATT Group
  • MITNAS 2012 INDONESIA TIMUR "INEZ KOSMETIK"
  • MITNAS 2012 INDONESIA BARAT "INEZ KOSMETIK"
  • Family Gathering Alumni SMK PGRI 1 SRAGEN
  • Gathering Samsung
  • RAKER "BPPKB BANTEN BEKASI"
  • FAMILY GATHERING YAYASAN BUDI LUHUR JAKARTA BARAT
  • And more…..
Jika anda berencaba mengadakan  acara gathering perusahaan(company gathering) atau family gathering (keluarga besar) dengan senang hati kami akan membantu diskusi perencanaannya untuk itu silahkan hubungi kami di  Jl. Srengseng Raya no. 59 Jakarta barat, 0852-1040-9986, 0877-8201-3032, 0896-3030-3272, alarm.org11@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar